Type something and hit enter

By On
Vladimir Petrovich Filatov, seorang dokter mata Rusia yang terkenal dan ahli bedah, telah menemukan obat alami untuk perbaikan penglihatan pada akhir 60-an.

Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kacamata Anda, dan Tingkatkan Pandangan Anda dengan Resep Minuman yang Luar Biasa Ini !!


Ia mendorong pasien untuk menggunakan obat ini bersama dengan pengobatan yang teratur. Jika Anda menderita kehilangan penglihatan, Anda harus mencoba mengkonsumsi obat ini yang dapat dibuat sendiri dirumah, dan Anda akan terkejut dengan hasil yang efektif.

Cara meningkatkan penglihatan Anda

Berikut adalah resep minuman alami yang akan membantu Anda untuk meningkatkan pandangan Anda dan untuk mencegah kehilangan penglihatan.

Minuman untuk meningkatkan pandangan Anda

Obat buatan sendiri ini secara signifikan akan meningkatkan penglihatan Anda dalam waktu yang sangat singkat. Selain meningkatkan penglihatan Anda, campuran ini bermanfaat untuk mengobati masalah kardiovaskular, masalah pencernaan, penyakit ginjal, tuberkulosis, wasir, dan peradangan di organ-organ reproduksi perempuan.

Bahan-bahan:
  • Jus segar dari lemon 3-4
  • 100 gr jus lidah buaya arborescens
  • 300 gr madu
  • 500 gr kenari hancur

Persiapan:

Sangat sederhana, Anda hanya perlu untuk mencampur semua bahan-bahan tadi ke dalam blender. Blender semua sampai mereka terlihat menjadi satu warna. Pastikan lidah buaya yang Anda masukan ke dalam blender sudah Anda kupas dan cuci dengan air matang. Jika Anda suka, boleh juga dengan kulitnya.

Penggunaan:

Anda harus mengambil 1 sendok makan campuran ini tiga kali sehari, sekitar 30 menit sebelum makan. Terus mengkonsumsi obat ini sampai Anda melihat peningkatan dalam visi Anda.

Pastikan Anda menyimpan ramuan ini di dalam lemari es dan menggunakannya hanya dalam 10 hari ke depan, jika sudah lewat dari 10 hari maka buatlah ramuan yang baru.

Campuran ini dikemas dengan banyak nutrisi penting yang, selain meningkatkan penglihatan Anda, akan meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

Note:

Jus lidah buaya ini dapat menyebabkan efek samping bagi Anda yang menderita penyakit ginjal akut, gangguan pencernaan, trimester terakhir kehamilan, penyakit kardiovaskular, TBC dan wasir. Jadi, jika Anda memiliki salah satu kondisi yang saya sebutkan di atas tadi agar tidak mengkonsumsi jus ini. Dan umur lidah buaya tidak boleh lebih dari 3 tahun. Saya sangat berharap artikel ini akan sangat bermanfaat untuk Anda dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini dengan teman-teman dan keluarga Anda.

Baca juga: