Menghapus Semua Racun dari Tubuh dalam 3 Hari: Metode Mencegah Sembelit, Menghilangkan Lemak dan Kelebihan Air!

Resep obat alami buatan sendiri yang akan membantu Anda meringankan sembelit. Hanya dalam 1 minggu, itu akan membersihkan racun dari tubuh Anda dan mengembalikan sistem pencernaan. Selain itu, obat ini mudah untuk membuat, terdiri dari dua bahan sederhana: madu dan cuka sari apel!

Menghapus Semua Racun dari Tubuh dalam 3 Hari: Metode Mencegah Sembelit, Menghilangkan Lemak dan Kelebihan Air!


Cuka sari apel

Cuka sari apel dikenal memiliki manfaat yang menyehatkan. Pastikan untuk membeli cuka sari apel yang terlihat keruh mengambang di bagian bawah nya karena jenis cuka sari apel memiliki partikel apel yang tidak disaring yang akan memberikan Anda manfaatnya yang besar. Juga, cuka sari apel memiliki kemampuan untuk memecah makanan dalam usus karena mengandung bakteri baik yang dikenal sebagai acetobacter.

Cuka sari apel memiliki sifat antibiotik yang dapat mengurangi rasa panas dan refluks asam, dan menghindari peningkatan kandungan asam dalam perut. Juga, ACV/ cuka apel memiliki antioksidan termasuk asam galat, asam caffeic, asam chlorogenic dan asam catechin yang akan menjaga tubuh Anda sehat.

Tanda Anda Perlu melakukan Cleansing Colon

Sembelit , stres, bahan kimia dan zat beracun lainnya dapat menyebabkan usus memproduksi lebih banyak lendir, sehingga ia dapat melindungi dirinya sendiri, yang merupakan alasan untuk membangun di dinding usus.

Nyeri punggung, nyeri siatik, dan sakit kepala disebabkan oleh usus terganggu.

Kelelahan disebabkan oleh residu beracun dalam usus yang melalui darah bisa beredar ke seluruh bagian tubuh.

Bau – Bila usus melepaskan gas beracun ke dalam tubuh, dapat menyebabkan bau mulut, bau badan, dan gas.

Jerawat – Pori-pori bisa kewalahan oleh racun usus buntu yang mengakibatkan jerawat.

Colon Cleanse Alami

Bahan yang dibutuhkan:
  • 2 sendok makan cuka sari apel mentah alami
  • 2 sendok makan madu mentah alami
  • 8 oz. air hangat

Persiapan:

Pertama, pastikan untuk kocok botol cuka sari apel sehingga Anda dapat mencampur partikel  di bagian bawah. Kemudian, tambahkan 2 sendok makan cuka sari apel, dan 2 sendok makan madu mentah dalam segelas 8 ons air hangat. Pastikan untuk diaduk sehingga Anda dapat melarutkan madu.

Bagaimana cara menggunakannya:

Anda dapat minum minuman ini di pagi hari, atau setiap kali Anda merasakan tanda-tanda bahwa usus Anda membutuhkan pembersihan.


sumber: naturalcuresandhomeremedies.com