Type something and hit enter

By On
Mempunyai bibir merah serta sehat merupakan dambaan semua orang terutama kaum perempuan, mungkin akan mengurangi biaya untuk membeli lifstik nantinya he..he..he..

Luar biasa ! Ini Loh Bahan Alami Untuk Memerahkan Bibir Anda!


Bagi anda yang mempunyai masalah dengan bibir terutama yang di akibatkan dengan bahaya merokok mungkin ini bisa menjadi rekomendasi untuk mengatasinya. Cara ampuh membuat bibir menjadi merah berikut ini menggunakan bahan - bahan yang alami. Dengan menggunakan bahan alami akan mendapatkan hasil yang baik serta alami namun membutuhkan proses waktu yang tidak instan dan perlu ketelatenan.

Berikut ini beberapa cara membuat bibir merah dengan menggunakan bahan alami :

Cara Memerahkan Bibir Dengan Bahan Alami

1. Madu

 Sudah kita ketahui secara umum madu sangat bermanfaat untuk menyehatkan tubuh, selain itu ternyata madu juga bisa bermanfaat untuk memerahkan bibir secara alami. Cara memanfaatkannya anda bisa mengoleskannya pada bibir secara merata, lebih efektif jika dilakukan pada saat malam menjelang tidur. Dan dalam sehari anda bisa 1 - 2 kali mengoleskannya.

2. Alpukat

Cara memerahkan bibir secara alami yang kedua adalah alpukat, setelah kita tau bahwa alpukat sangat baik untuk kesehatan dan kecantikan. Selain buah alpukat mudah didapat juga sangat mudah umtuk menggunakannya, yaitu setelah dikupas irislah alpukat kemudian hancurkan sampai lembut kemudian campurkan ke dalamnya  beberapa tetes minyak zaitun. Kemudian oleskan pada bibir anda secara merata dengan pijatan halus lalu biarkan beberapa saat selanjutnya basuhlah bibir menggunakan air hangat.

3. Air Mawar

Bunga mawar memang sudah tak asing lagi bagi kita semua. Dan ternyata bunga mawar ini bisa dimanfaatkan untuk memerahkan bibir caranya dengan merendam bunga mawar selama 15 - 20 menit, kemudian ambil airnya lalu mengoleskannya pada bibir anda dan diamkan beberapa saat setelah itu basuhlah dengan air hangat.

4. Jeruk Nipis

Jeruk nipis sangat mudah didapatkan juga sangat bermanfaat untuk perawatan wajah, jeruk nipis juga bisa dimanfaatkan untuk memerahkan bibir secara alami dengan cara ambilah perasan jeruk nipis 2 - 3 sendok makan kemudian campurkan dengan sedikit air hangat lalu oleskan pada bibir anda secara merata diamkan beberapa saat ( -+ 15 menit ) dan basuhlah dengan air hangat, anda bisa ulangi 1 - 3 kali dalam sehari.

5. Jeruk dan Buah Delima

Kandungan vitamin c yang terdapat pada buah jeruk sangat baik untuk membuat bibir agar sehat serta tidak terjadi pecah - pecah. Namun untuk delima berhasiat untuk mencerahkan bibir serta membuat bibir menjadi merah, hal ini di karenakan pada buah ini terdapat kandungan anthocyanin. Oleh karena itu konsumsilah buah ini dengan teratur untuk menjadikan bibir anda sehat serta berwarna cerah segar. Salah satu caranya yaitu dengan membuat kedua buah ini menjadi juice kemudian di bekukan dalam frezzer, setelah beku oles - oles pada bibir anda. Lakukanlah hal ini dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Demikian cara membuat bibir anda menjadi merah sehat dengan bahan alami. Bahan alami sangat baik untuk kesehatan, cuma perlu ketelatenan untuk kita melakukanya. Mudah - mudahan bisa bermanfaat...

Baca juga: