Kamu mau Turun Berat Badan 10kg Dalam 1 Minggu? Cobain cara Berikut ini dan Lihat Hasilnya!

Orang-orang yang telah berhasil menurunkan berat badan hingga 10 kg dalam waktu 7 hari tersebut melakukan sebuah diet sehat yang aman dilakukan oleh siapa pun. Bagaimana cara mereka melakukannya? Rahasia cara menurunkan berat badan yang biasa dilakukan oleh para super model ini akan kami kupas tuntas disini eksklusif hanya untuk anda. Inilah tahap-tahap yang mereka lakukan mulai dari hari ke 1 hingga ke 7.

Kamu mau Turun Berat Badan 10kg Dalam 1 Minggu? Cobain cara Berikut ini dan Lihat Hasilnya!


Hari Ke 1

Hari pertama disebut dengan hari buah-buahan, artinya, anda tidak boleh mengkonsumsi apa pun selain buah-buahan segar dan air putih saja. Semua buah boleh dimakan kecuali pisang. Program diet untuk hari pertama ini mungkin sedikit sulit karena tubuh anda harus melakukan adaptasi, akan tetapi tidak perlu khawatir karena diet ini adalah diet yang sehat.

Hari Ke 2

Hari berikutnya atau hari kedua adalah hari sayuran. Di hari kedua ini anda hanya diijinkan untuk mengkonsumsi sayuran aneka warna. Anda dapat mengkonsumsi beragam sayuran tersebut dalam kondisi mentah sebagai salad ataupun matang dengan cara dikukus. Ingat, sayuran yang anda makan tidak boleh dimasak dengan cara digoreng atau ditumis. Jika anda tidak kuat, dalam keadaan terpaksa anda diijinkan mengkonsumsi kentang kukus secukupnya sebagai pengganti asupan kebutuhan energi. Jangan lupa pula untuk tetap mengkonsumsi air putih agar anda tidak mengalami dehidrasi.

Hari Ke 3

Hari ketiga adalah kombinasi buah-buahan dan sayuran. Jika anda ingin menurunkan berat badan sebesar 10 kg, maka di hari ketiga ini sebaiknya anda tidak mengkonsumsi kentang kukus karena kombinasi antara sayuran dan buah-buahan sudah cukup untuk memenuhi energi selama satu hari. Dalam sehari anda diperbolehkan mengkonsumsi buah dan sayuran lebih dari tiga kali.

Hari Ke 4

Menu hari keempat sedikit menggembirakan karena anda tidak akan tersiksa seperti hari-hari sebelumnya. Pada hari ini anda dapat mengkonsumsi makanan lezat berupa pisang dan susu. Jika anda kreatif, pisang dan susu tersebut boleh anda buat menjadi makanan olahan seperti milkshake atau yang lainnya. Meski demikian, olahan dalam bentuk pisang goreng tidak diperkenankan. Pisang dan susu memang enak, tetapi anda tidak diijinkan mengkonsumsi makanan lainnya seharian ini.

Hari Ke 5

Anda akan mulai merasakan berkurangnya berat badan pada tubuh. Di hari kelima ini, anda boleh mengkonsumsi nasi pada pagi dan siang hari masing-masing 5 sendok makan. Sebagai lauk, 7 – 8 potong tomat mentah atau rebus bisa anda konsumsi bersama dengan nasi tersebut. Minumlah air putih lebih banyak pada hari kelima ini.

Hari Ke 6

Sarapan pagi dengan 5 sendok nasi dan lauk telur rebus. Makan siang dengan nasi 5 sendok serta sayuran sebagai lauknya.

Hari Ke 7

Di hari terakhir diet anda, konsumsilah kombinasi nasi putih, buah dan sayur dalam jumlah kecil saat sarapan dan makan siang.

Hari berikutnya, saatnya menyiapkan timbangan. Lihat prestasi yang anda peroleh melalui diet tersebut. Berapa banyak berat badan yang berhasil anda pangkas? Kami yakin anda akan terkejut melihat hasilnya.