Type something and hit enter

By On
Kita pasti sudah mendengar istilah stretch mark. Banyak di antara wanita yang memiliki strecth mark dan membiarkannya. Bagi yang belum tahu, stretch mark adalah jaringan parut pada kulit dengan garis yang terlihat. Stretch mark lebih umum di kalangan wanita, terutama pasca kehamilan.

INILAH CARA MUDAH DAN CEPAT UNTUK MENGHILANGKAN STRETCH MARKS DI LENGAN, PAHA DAN PERUT !!


Mereka sebagian besar muncul di dinding perut, namun mereka juga terjadi di paha, lengan, dan bokong. Strecth mark paling terlihat ada di bagian lengan. Makanya banyak orang khawatir dan mencoba untuk menghilangkan stretch mark ini secepat mungkin.

Meskipun banyak produk yang tersedia di pasar untuk stretch mark, ada beberapa solusi sederhana dan murah rumah juga menyingkirkan stretch mark juga. Menggunakan gel lidah buaya di lengan adalah solusi paling murah dan alami untuk menghilangkan strecth mark di lengan.

Penggunaan langsung dari gel : Salah satu cara termudah untuk menggunakan gel lidah buaya untuk stretch mark pada lengan dengan menggosok langsung di atas daerah yang terkena. Ambil beberapa gel lidah buaya dan gosoklah di lengan yang memiliki stretch mark. Biarkan selama sekitar 15 menit dan bilas dengan air hangat. Ulangi langkah ini sesering mungkin. Paket ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit - berminyak, kering dan kulit sensitif.

Gel lidah buaya dan minyak zaitun: Metode lain dan terbukti menggunakan gel lidah buaya untuk stretch mark adalah untuk menggunakannya dengan minyak zaitun. Minyak zaitun memiliki kemampuan untuk menghapus stretch mark. Oleh karena itu penggunaan minyak zaitun dan gel lidah buaya merupakan paket sempurna untuk menyingkirkan stretch mark pada lengan. Campur dua bahan ini dengan baik, oleskan pada daerah yang ada stretch mark, pijat dan biarkan selama 15-20 menit. Kemudian bilas dengan air. Ini juga bisa menghilangkan bekas luka di kulit.

Gel lidah buaya dan minyak vitamin: minyak vitamin dan gel lidah buaya untuk menghilangkan stretch mark juga merupakan 'paket' yang bagus. Ambil sekitar ¼ cangkir gel lidah buaya, campurkan minyak dari 10 kapsul vitamin E dan 5 kapsul vitamin A. Pijat dengan lembut menggunakan campuran ini pada daerah lengan Anda, sampai semua minyak akan benar-benar terserap di kulit Anda. Ulangi hal ini setiap hari dan anda juga bisa menghilangkan bekas luka di kulit dan menjaga kulit tetap lembut.

Gel lidah buaya, minyak zaitun dan vitamin kapsul: Campur beberapa gel lidah buaya dengan minyak zaitun, minyak dari vitamin E & A kapsul dan pijat pada daerah yang terkena setiap hari untuk hasil terbaik.

Baca juga: