Anda tidak perlu membeli obat Diabetes. Cukup Siapkan Dua Bahan Ini di Rumah Diabetes Sembuh Sampai Akar-akarnya !!

Diabetes yakni satu keadaan di mana jumlah glukosa dalam darah Anda begitu tinggi lantaran tubuh tidak bisa memakainya dengan benar. Hal ini lantaran pankreas tidak menghasilkan insulin, atau kurang insulin, untuk menolong glukosa masuk ke sel-sel tubuh Anda – atau insulin yang dihasilkan tidak bekerja dengan benar.

Anda tidak perlu membeli obat Diabetes. Cukup Siapkan Dua Bahan Ini di Rumah Diabetes Sembuh Sampai Akar-akarnya !!


Keadaan ini juga dikenal sebagai resistensi insulin. Walaupun penyakit ini tidak bisa sembuh, ada banyak obat buatan sendiri yang berbeda untuk mengontrol dan mempertahankannya di tingkat normal.

Di semuanya dunia, Diabetes itu menerpa semakin lebih 380 juta orang. Dan Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bila pada th. 2030, yang jumlah orang yang hidup dengan diabetes akan lebih dari 2 x lipat. Hari ini, diabetes membutuhkan lebih banyak nyawa daripada AIDS dan kanker payudara dan Ini yakni penyebab paling penting kebutaan, gagal ginjal, amputasi, gagal jantung serta stroke.

Bila Anda  menderita diabetes, demikian utama untuk Anda untuk melindungi kandungan gula darah Anda di kisaran normal, supaya dapat bertindak dengan baik. Anda butuh melindungi diet yang sehat, dan menggunakan resep yang berbeda atau obat alami untuk memperingan gejala yg tak menyenangkan. Untuk buat obat alami buatan sendiri ini untuk diabetes, Anda mesti hanya 2 bahan.

Bahan-bahan:
  • 300 gr batang seledri 
  • 6 lemon

Langkah meramu :

Pertama, parut akar seledri yang sudah dicuci dan memasukkannya dalam mangkuk tahan panas. Lalu, Anda perlu memberi jus lemon peras. Input mangkuk dalam panci kukusan. Panaskan air dalam kukusan sampai mulai mendidih. Waktu air mulai mendidih, Anda butuh memperkecil api, dan didihkan dengan api kecil selama 2 jam. Matikan api dan biarkan hingga dingin tidak ada buka tutup panci. Waktu campuran telah dingin input dalam botol kaca, tutup rapat dan memasukkannya dalam lemari es.

Aturan Patai:

Anda harus minum 1 sdm. dari minuman buatan sendiri ini, tiap-tiap pagi di perut kosong, 30 menit sebelumnya sarapan. Kombinasi yang Anda bikin harusnya cukup untuk 2 bulan.

Sumber : beextrahealthynow.net