Hapus Semua Racun Dari Tubuh Dalam 3 Hari, Metode Mencegah Kanker, Menghilangkan Lemak Dan Kelebihan Cairan Tubuh!

Sistem pembersihan 3 hari ini akan membantu Anda mengubah diet Anda, mengurangi keinginan untuk makanan olahan dan detoksifikasi tubuh Anda. Salah satu manfaat terbesar program ini adalah pembersihan dan detoksifikasi. Melalui proses ini, tubuh Anda membuang keluar racun yang meningkatkan risiko penyakit dan infeksi.

Hapus Semua Racun Dari Tubuh Dalam 3 Hari, Metode Mencegah Kanker, Menghilangkan Lemak Dan Kelebihan Cairan Tubuh!


Hal-hal yang perlu dilakukan sebelum program detoks ini antara lain:Stop Mengkonsumsi produk susu selama  dua hari sebelum Anda mulai metoda detoksifikasi ini. Tubuh kita mencerna produk susu secara perlahan, dan karena itu, mereka dapat mengganggu proses detoksifikasi.

Malam hari sebelum Anda mulai program pembersihan seperti diartikel ini, Anda harus minum teh diuretik , karena akan membantu dalam membersihkan sistem pencernaan dari racun.

Keesokan paginya, siapkan minuman dari perasan 2 buah lemon dan 1/2 cangkir air.  Minum ini sebelum sarapan. Minuman ini akan menghapus toksin dari tubuh Anda.

Setelah sarapan Anda, minum 1,5 cangkir jus jeruk atau jus nanas. Keduanya kaya akan antioksidan yang membantu menjaga kesehatan sistem pernapasan Anda.

Minum 1 sampai 1,5 cangkir jus wortel murni antara sarapan dan makan siang. Mereka yang bermanfaat bagi saluran pernapasan.

Minum 1,5 cangkir jus buah atau sayuran yang mengandung kalium selama makan siang.  (Makanan tinggi kalium: pisang, alpukat, sayuran hijau gelap, bit, dll).

Kalium sangat bagus untuk membersihkan tubuh, terutama jika dikonsumsi secara bervariasi sebagai jus.

Malam , minum secangkir ramuan teh yang terdiri dari jahe dan daun peppermint  satu jam sebelum makan malam yang bermanfaat untuk membersihkan selaput lendir dan melegakan  hidung tersumbat

Sebelum tidur minum 340ml jus cranberry murni karena membantu melawan bakteri di paru-paru yang dapat menyebabkan infeksi.

Mereka adalah antioksidan kuat dan cukup menguntungkan bagi darah dan urine.

Ulangi prosedur dalam 2 hari ke depan.



Sumber: lifehealthandfood.com