Type something and hit enter

By On
Minyak jarak atau minyak kastroli sudah sejak lama digunakan untuk mengatasi kerontokan dan penipisan rambut. Selain itu, minyak jarak juga memiliki kegunaan lain, seperti melembapkan rambut, melembutkan rambut keriting, dan membuat rambut kusut menjadi mudah diatur. Minyak jarak juga berguna untuk membuat rambut lebih kuat dan tebal.

Dengan Menggunakan Minyak Ajaib Ini , Kamu Bisa Punya Rambut Panjang dan Tebal Hanya Dalam 10 Hari Aja Lho...!


Dilansir dari laman Natural News, minyak jarak memiliki kandungan asam risinoleat yang tinggi. Asam ini adalah anti-bakteri efektif yang menjaga jamur dan bakteri yang menghambat pertumbuhan rambut. Karena karakter minyak ini yang sangat tebal, dia membantu mencegah rambut rontok. Cukup dengan dengan melapisinya di rambut. 

Minyak jarak juga memiliki kandungan asam lemak omega 9 yang tinggi. Zat tersebut menutrisi baik rambut dan folikel, serta kulit di sekitarnya. Minyak jarak memiliki kemampuan unik berpenetrasi sehingga memudahkan pemberian makanan ke dalam pori-pori dan folikel. 

Rambut sehat yang berkilau juga manfaat lain dari minyak ini. Tambahkan sedikit saja ke bagian paling ujung rambut. Jangan terapkan di dekat kulit kepala jika Anda menginginkan rambut alami halus. 

Dua tetes saja di tangan, lalu gosok sampai ke ujung rambut. Jika menggunakan terlalu banyak, ada perbedaan antara rambut bersinar halus dan berminyak berat. Jadi, letakkan sedikit saja sampai Anda tahu jumlah tepat yang bekerja untuk jenis rambut Anda.

Kalau ingin menumbuhkan kembali rambut di kulit kepala, Anda bisa juga bisa menggunakan minyak jarak untuk pengobatan kulit kepala. Anda bisa menambahkan sedikit minyak kelapa atau minyak ringan, lalu dioleskan. 

Kalau ingin menebalkan rambut yang menipis di tepi garis rambut, Anda bisa menggunakan minyak jarak murni. Penggunaan lainnya adalah diterapkan pada bulu mata untuk membantu menebalkan dan menguatkan, serta mencegah penipisan dan rontok bulu mata.

Baca juga: