loading...

Lawan Perih Tak Tertahankan Akibat Sariawan Dengan Ramuan Tradisional Berikut Ini . . . !

Sebel banget rasanya jika bibir ini terkena sariawan. Makan minum tak enak. Mau ngomong juga jadi malas. Aduh-aduh, sungguh menyiksa. Selain terjadi di bibir sariawan juga sering menyerang dibagian lidah dan tenggorokan. Adapun cara mengobati sariawan di bibir, lidah, dan tenggorokan yakni dengan pengobatan medis ataupun secara alami.

Lawan Perih Tak Tertahankan Akibat Sariawan Dengan Ramuan Tradisional Berikut Ini . . . !


Obat sariawan saat ini dapat anda temukan dengan mudah di apotik terdekat. Namun apabila anda jauh dari apotik ataupun toko obat, anda dapat menerapkan cara mengobati sariawan secara alami.

Sebelum membahas bagaimana cara mengobati sariawan secara alami ada baiknya kita bahas terlebih dulu apa itu sariawan. Stomatitis Aftosa atau Sariawan merupakan suatu kelainan pada selaput lendir mulut. Kelainan ini berupa luka yang berbentuk bercak putih kekuningan dan dengan permukaan agak cekung.

Sakit sariawan bisa disebabkan karena berbagai faktor, antara lain yakni karena tergigit, alergi, kebersihan mulut tak terjaga, kurang vitamin C, mengonsumsi makanan atau minuman panas, dan lain sebagainya.

Apakah anda juga sariawan?? Jika jawaban anda “ya” anda bisa mencoba resep tradisional berikut untuk mengobati sariawan anda. Untuk mengobati sariawan gunakan satu butir buah lemon, belah melintang kemudian peras. Campur hasilnya dengan 1 sendok teh madu dan 1 sendok teh kecap. Minum hasilnya sekaligus. 

Mudah-mudahan dengan resep tadi sariawan anda bisa terobati. Amin . . .