loading...

Dokter Pun Tercengang , JUS Ini Bisa Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !! Tolong Di Share Untuk Kebaikan Bersama..

Diabetes merupakan salah satu penyakit yang saat ini banyak membunuh penderitanya. Dapat dikatakan jika penyakit ini sangat sulit untuk disembuhkan sehingga jika sudah terkena, penderita hanya bisa mempertahankan kesehatan tubuhnya tapi tidak bisa menyembuhkannya.

Dokter Pun Tercengang , JUS Ini Bisa Mengobati Diabetes hanya Dalam 1 BULAN !! Tolong Di Share Untuk Kebaikan Bersama..


Tapi, apa sih yang tidak mungkin terjadi di dunia ini. Buktinya seornag pria yang telah didiagnosa menderita tekanan darah tinggi dan diabetes bisa sembuh dengan menjalani pengobatan yang dilakukan sendiri.

Awalnya, ia mendapati dirinya selalu merasa haus sepanjang waktu. Dan saat ia memeriksakan ke dokter, ia mendapati jika kadar gulanya berada di angka 29 dan  dokter mengatakan pankreasnya tidak lagi berfungsi.

Ia pun memutuskan untuk mengambil pengobatan insulin secara teratur untuk bertahan hidup. Namun, setelah beberapa waktu menjalani pengobatan, kondisinya malah semakin memburuk.

Saat ia mengonsumsi banyak obat, kadar trigliserida-nya meningkat di angka 16 dan tekanan darahnya menjadi 150/100.

Saat itu juga ia langsung mengambil keputusan untuk mengubah metode pengobatannya untuk memecahkan masalah kesehatannya.

Ia pun mengikuti cara yang ditontonnya di televisi,
yaitu  acara The Edge of Science di TV, yang mewawancarai Dr. John Zirdum. Dalam acara tersebut  ia mengatakan hanya mengonsumsi makanan mentah selama 12 tahun.

Setelah menonton acara tersebut, ia langsung mencoba metode pengobatan yang sama. Hasilnya di minggu pertama kadar gula darahnya turun menjadi 5, tekanan darahnya menjadi 120/70, dan kadar trigliserida menurun menjadi 1,4. Ia merasa sangat sehat, dan tak lagi mengonsumsi obat-obatan.

Nah, berikut resep dari ramuannya, seperti dilansir Tribunnews.com.

Bahan:
  • 5 buah pisang
  • 2 buah apel
  • 2 buah kiwi
  • Segenggam kale


Cara membuat:
  • Haluskan semua bahan dalam blender, dan tambahkan setengah liter air.


Aturan pakai:
  • Konsumi setengah liter jus ini di pagi hari, dan konsumsi sisanya sepanjang hari.


Tips:
  • Jika Anda memutuskan untuk menerapkan metode pengobatan ini, Anda harus terus-menerus mengonsumsi buah-buahan segar, salad buah dan tuna, karena mengandung jumlah tinggi vitamin B12 yang penting bagi tubuh. Resep ini juga akan membuat Anda tidak mudah merasa lapar.