loading...

Cara Cepat Langsing Hilangkan Lemak 5 Kilo Atau Lebih Hanya Dalam 3 Hari

Kamu mungkin tidak percaya bahwa kentang bisa membantumu menurunkan berat badan. Memang, selama ini kita tahu kentang mengandung karbohidrat yang harus dihindari jika ingin langsing. Terlebih, kentang yang digoreng, seperti french fries, justru bisa membuat gemuk alih-alih langsung. Namun, ada beberapa fakta yang justru menunjukkan sebaliknya. Tiga hari makan kentang rebus - bukan kentang goreng - dan minum yoghurt rendah lemak ternyata bisa menghilangkan bobot tubuh berlebih.

Cara Cepat Langsing Hilangkan Lemak 5 Kilo Atau Lebih Hanya Dalam 3 Hari


Bagaimana ini bisa terjadi?

Kamu jadi tidak mudah merasa lapar karena pati di dalam kentang dan asam laktat di dalam yoghurt akan membuatmu selalu merasa kenyang tanpa menambahkan asupan kalori. 

Kentang juga memiliki banyak nutrisi dalam jumlah kalori yang dikonsumsi. Kedua-duanya; yoghurt dan kentang, masing-masing memiliki 130 kalori. Kentang mengandung vitamin C, protein, potassium, zat besi, vitamin B6, niacin, asam flat, thiamin, riboflavin, dan fitonutrisi lainnya. Yang lebih mengejutkan, ternyata kentang mengandung proteinase yang bertindak sebagai penekan nafsu makan. 

Ada beberapa jenis kentang yang bisa kamut temukan, seperti kentang merah, kentang Yukon emas, dan kentang Russets. Semua jenis kentang tersebut memiliki jumlah varian nutrisi yang berbeda. Sebagai contoh, kentang merah memiliki kandungan vitamin C lebih tinggi dari kentang Russets, tapi kentang Russets memiliki vitamin B6 lebih banyak. Jadi, jumlah nutrisi yang kamu dapatkan tergantung dari kentang yang kamu pilih. 

Mengombinasikan yoghurt dengan kentang akan menambah jumlah protein yang kamu konsumsi, yang tentunya akan mengontrol kadar gula darah di tubuh, sehingga kadar gula darah tidak akan turun naik dan menyebabkan berat badan bertambah. Yoghurt juga membantu sistem pencernaan dan membersihkan racun di dalam tubuh. Selain menambah protein, yoghurt adalah sumber kalsium, magnesium, vitamin B6, dan B12. 

Meskipun diet ini bukan untuk jangka panjang, tetapi metode ini bisa membantumu menurunkan berat badan dengan cepat, sehingga bisa digunakan jika kepepet sendainya dalam waktu dekat kamu harus menghadiri reuni, acara pernikahan, dan lain sebagainya, dan kamu tidak ingin terlihat gendut. 

Berikut menu diet mayo kentang rebus dan yogurt yang bisa anda praktekkan ( turun 5 kilo 3 hari)

Hari Pertama :
Sarapan : 1 buah kentang rebus tanpa garam dan secangkir yoghurt
Makan siang : 2 rebus kentang tanpa garam d secangkir yoghurt
Makan malam : 2 cangkir yoghurt

Hari kedua :
Sarapan : 1 cangkir yoghurt
makan siang : 2 kentang rebus tanpa garam dan secangkir yoghurt
Makan malam : 1 kentang rebus tanpa garam dan secangkir yoghurt

Hari ketiga :
Sarapan : 1 kentang rebus tanpa garam
Makan siang : 1 kentang rebus tanpa gara, dan secangkir yoghurt
Makan malam : secangkir yoghurt

Jangan pernah mengkonsumsi kentang yang di goreng, kentang yang direbus jauh lebih sehat karena tanpa campuran minyak yang banyak mengandung lemak. Dalam beberapa penelitian menyebutkan jika kentang kaya akan vitamin dan mineral serta kandungan serat yang tinggi sehingga dapat membantu saluran pencernaan terutama kinerja usus dalam mencerna makanan.

Dalam 100 gram kentang hanya mengandung 75 kalori jauh lebih sedikit dari secangkir jeruk yang mengandung 90 kalori.

Sementara yoghurt disini memegang peranan penting untuk mengatur pencernaan, serta bekerja sebagai detoksifikasi untuk menghilangkan racun atau toksin yang menumpuk dalam tubuh.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x