loading...

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR !! ATASI GATAL ATAU ALERGI MU DENGAN CARA MENGUSAP SENDOK . BEGINI CARANYA !!!

Jika kita digigit nyamuk tentunya akan muncul rasa gatal yang betul-betul mengganggu. Obat maupun minyak untuk menyembuhkan gigitan serangga juga terkadang tidak bisa bikin rasa gigitan nyamuk hilang.

BUKAN SULAP BUKAN SIHIR !! ATASI GATAL ATAU ALERGI MU DENGAN CARA MENGUSAP SENDOK . BEGINI CARANYA !!!


Lantas bagaimana langkahnya menangani gatal dikulit yang disebabkan karena digigit nyamuk? kenyataannya pemecahannya benar-benar mudah yakni memakai sendok. Tak banyak orang tahu akan hal semacam ini. Lewat artikel ini mungkin anda yaitu orang yang pertama kalinya mengetahuinya.

Seperti di ambil dari RocketNews24, kalau alat paling utama untuk menghilangkaan rasa gatal akibat gigitan nyamuk yakni sendok. Sebuah alat yang setiap hari kita gunakan untuk makan.

Langkahnya juga gampang, cukup rendamlah sendok berbahan metal di air panas/hangat (Kurang lebih bikin sendok jadi lebih hangat serta bukan bermakna sangat panas yang dapat membakar kulit). Setelah direndam untuk beberapa waktu lalu angkat sendok

lalu tempelkan dan tekan sendok yang cukup panas tersebut di kulit gatal yang dikarenakan gigitan nyamuk. Biarkanlah sepanjang beberapa menit dan rasakan bedanya. Setelah sendok diangkat, pastinya rasa gatal dikulit sudah hilang.

Oh ya, bagaimana ini bisa berjalan dan penjelasan ilmiahnya? Sesungguhnya, tidak ada sihir maupun tehnik sulap dalam langkah tersebut. Mengapa? Lantaran saat nyamuk tengah menggigit kulit, serangga itu mengis4p darah sambil mengeluarkan semacam protein di bawah kulit.

Nah, sebenarnya protein itu yang menyebabkan iritasi maupun gatal di kulit. Serta disinilah kegunaan sendok panas tersebut, yaitu sendok bisa mengh4ncurkan protein dan berikan rasa nyaman pada kulit. Namun perlu juga di kenali, kalau kegunaan sendok ini hanya untuk menyingkirkan rasa gatal saja serta bukanlah untuk menyingkirkan bekas gigitan di kulit.

Nah itulah sedikit tips untuk menyingkirkan rasa gatal habis digigit nyamuk, namun dari pada nyiapin sendok buat ngilangin gatal habis digigit nyamuk.