loading...

EFEK PEKERJAAN RUMAH, TELAPAK TANGAN MENJADI KASAR? YUK, ATASI DENGAN AMPAS KOPI

Karena kesibukan akan pekerjaan rumah yang bejibun seperti mencuci baju, piring, memasak dan sebagainya kadang menyebabkan telapak tangan kita menjadi kasar. Hal ini, jangan disepelekan, merawat diri dibagian telapak tangan sangat penting. Karena ketika berkenalan atau berjabat tangan tentu saja sentuhan pertama adalah pada telapak tangan Anda.

Agar kenalan Anda memiliki kesan yang mendalam, milikilah telapak tangan yang halus dan lembut. Tapi jika Anda sudah terlanjur memiliki telapak tangan yang kasar, Anda bisa kok mengatasinya dengan cara yang cukup mudah.

EFEK PEKERJAAN RUMAH, TELAPAK TANGAN MENJADI KASAR? YUK, ATASI DENGAN AMPAS KOPI


Untuk mendapatkan telapak tangan halus dan lembut  tidak memerlukan biaya yang mahal. Anda bisa memanfaatkan bahan-bahan yang ada disekitar Anda. Salah satunya adalah ampas kopi.
Penasaran? Silahkan disimak.

Ampas kopi yang memiliki butiran-butiran halus bisa dimanfaatkan sebagai media untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan telapak tangan Anda kasar. Jadi ketika anda minum kopi, ampas dari kopi tersebut jangan dibuang tapi bisa anda manfaatkan.

Caranya adalah sebagai berikut :

  1. Pertama cuci tangan terlebih dahulu
  2. Ambilah ampas kopi dan balurkan ke telapak tangan
  3. Gosok-gosok secara merata dengan kedua tangan, terutama dibagian yang sangat kasar kurang lebih 3 menit.
  4. Biarkan selama kurang lebih 10 menit dan kemudian baru dibilas sampai bersih. Lalu keringkan dengan handuk.

Setelah melakukan langkah-langkah diatas, maka Anda akan merasakan secara langsung tangan akan menjadi lebih halus dan lembut. Tapi ini juga tergantung bagaimana tingkat kekasaran kulit telapak tangan Anda. Jika ternyata terlalu kasar, diperlukan perawatan tidak hanya sekali saja tapi beberapa kali.

Agar hasil lebih maksimal, Anda bisa menambahkan lotion atau pelembab ditelapak tangan. Hal ini bertujuan agar kulit lembab dan halus lebih lama.

Ok langsung saja dicoba.

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x