LUAR BIASA!! Yuk Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh dalam 15 Detik dengan Trik Ini

Kekebalan tubuh memiliki peran penting untuk menunjang segala aktivitas Anda. Jika sistem kekebalan tubuh Anda kuat, tentu kesehatan Anda akan terjaga dengan baik.

LUAR BIASA!! Yuk Perkuat Sistem Kekebalan Tubuh dalam 15 Detik dengan Trik Ini


Dokter spesialis terkenal dari Kinesitherapy di Moskow, memperkenalkan trik sederhana yang dapat mengembalikan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda hanya dalam waktu 15 detik saja.

Profesor Dr Sergey Bubnovskij juga merekomendasikan untuk menggunakan metode sederhana ini untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda. Berikut trik yang bisa Anda terapkan.

Saat malam hari, setelah Anda pulang beraktivitas, cobalah masukkan semangkuk besar es batu ke dalam bak mandi dan tunggu sampai benar-benar dingin. Pastikan untuk tidak menggunakan air panas. Kemudian, masukkan kaki Anda ke dalam bak yang sudah berisi air dingin selama kurang lebih 10-15 detik.

Anda bisa melakukan hal ini sambil mendengarkan musik. Setelah selesai, keringkan kaki Anda dengan menggunakan handuk. Ulangi prosedur ini setiap malam sebelum tidur dan Anda akan melihat hasil yang signifikan.

Jika Anda punya masalah dengan batuk atau pilek, rendam kaki Anda dalam air es setiap 4 jam. Jangan khawatir, cara ini tidak akan memperburuk kondisi Anda, sebaliknya, metode ini justru akan memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda, klaim Dr. Sergei.

Sumber: Home Healthy Recipes