loading...

Ternyata Ingin Cantik Tidak Perlu Dengan Obat-obatan Kecantikan Yang Mahal? Cukup Makan Buah Ini

Seperti pada umumnya bahwa hampir semua buah memiliki kandungan di dalamnya. Tidak terkecuali buah jambu air. Jambu air juga memiliki kandungan yang tentunya memiliki manfaat bagi kebaikan tubuh, diantaranya air, kalori, karbohidrat, protein, kalsium, besi, magnesium, fosfor, potasium, zinc, sodium, tembaga, mangan, vitamin A, vitamin C, thiamin, niacin, dan riblovon.

Ternyata Ingin Cantik Tidak Perlu Dengan Obat-obatan Kecantikan Yang Mahal? Cukup Makan Buah Ini

Dikutip dari laman blog buahbuahan bermanfaat.com, jambu air sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan, terutama kecantikan kulit.
bukan tanpa alasan jambu air bermanfaat untuk kecantikan kulit, pasalnya jambu air menyimpan banyak air didalam buahnya sehingga buah manis asam ini menyumbang banyak air bagi tubuh.
Cairan tubuh akan tercukupi dengan banyak mengkonsumsi jambu air, maka kulit akan kelihatan segar dan tidak kering. Itulah manfaatnya mengkonsumsi jambu air secara umum.
Selain itu kandungan vitamin C dalam jambu air juga bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh dan meremajakan kulit.
Kandungan air dalam buah jambu air sangat banyak, yakni 93 gram per 100 gram buah jambu air.
Manfaat vitamin C pada jambu air akan terasa untuk kecantikan kulit, kulit akan kelihatan segar dan cerah ketika asupan vitamin C cukup bagi tubuh.
Ini menandakan bahwa asupan vitamin juga bermanfaat untuk melancarkan darah.
Vitamin C juga menstimulasi tumbuhnya kolagen bagi kulit dan menjaga kesehatan kulit tetap baik dan fit.
Manfaat jambu air untuk wajah sangat berperan dalam mencerahkan wajah dan menjaga wajah selalu cerah dan segar sepanjang hari.

Berikut beberapa manfaat jambu air untuk kecantikan kulit.

1. Membuat Kulit Nampak Lebih Bersinar
Jambu air juga bermanfaat untuk mencerahkan dan membuat kulit bersinar. Ini dikarenakan kandungan selenium dalam jambu air yang banyak, selenium akan melancarkan darah sehingga kulit nampak bersinar.

2. Membuat Kulit Lebih Cerah
Kandungan vitamin C dalam jambu air yang jumlahnya sangat besar membuat jambu air bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan kulit tubuh lainnya.

3. Mencegah Kerutan atau Kulit Keriput
Kerutan wajah adalah tanda penuaan yang terjadi akibat oksidasi senyawa dalam tubuh. Kandungan kolagen dalam vitamin C akan mengikat jaringan kulit antara satu dengan lainnya sehingga kulit akan nampak elastis dan kencang.

4. Membuat Anda Terlihat Awet Muda
Manfaat jambu air untuk awet muda. Kandungan kolagen dalam jambu air akan mempercepat proses regenerasi kulit sehingga kulit mati akan segera diganti dengan kulit lainnya. Ini akan mencegah nampaknya penuaan dini dan kerutan diwajah.

Sumber : Tribunnews.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x