loading...

Ingin berat tubuh berkurang, Cukup Dengan Diet 7 hari tanpa lapar

Wanita mana sih yang tak ingin punya berat badan yang ideal? Setiap wanita jelas mengidamkan bentuk tubuh yang langsing dan menarik agar semakin percaya diri. Bentuk tubuh yang ideal pun akan mempermudah wanita dalam memilih pakaian yang akan dikenakan.

Ingin berat tubuh berkurang, Cukup Dengan Diet 7 hari tanpa lapar

Bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan tanpa diet yang terlalu ketat, ini plan diet dalam 7 hari untuk Anda. Hanya dalam waktu seminggu saja Anda bisa menghilangkan 3-5 kg lemak dari tubuh Anda. Yang paling penting Anda tak akan tersiksa karena menahan rasa lapar. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com berikut ini yuk Ladies.

Di hari Senin inilah Anda akan mengawali diet sehat Anda. Konsumsilah buah-buahan yang sehat dan akan mendetoksifikasi tubuh Anda. Buah-buahan yang sangat baik dikonsumsi di hari pertama diet ini adalah buah-buahan seperti apel, pir, jeruk, dan semangka. Kapan saja Anda merasa lapar Anda bisa memakan buah ini Ladies.
Jangan lupa pula untuk meminum minimal 10 gelas air di hari ini. Ini akan dengan mudah menurunkan berat badan Anda. Selain itu Anda bisa berolahraga ringan dengan berjalan-jalan selama kurang lebih 30 menit.

Di hari kedua diet ini Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi sayuran sehat. Entah itu masih mentah atau matang, di hari Selasa Anda hanya boleh makan sayuran.
Selain itu Anda juga harus menghindari makanan yang mengandung krim, butter, susu, dan juga minyak. Jangan lupa pula untuk meminum kurang lebih 10 gelas air dalam sehari. Agar kuat dalam beraktivitas Anda bisa memulai hari dengan sarapan kentang rebus.

Di hari ketiga diet ini Anda bisa mengonsumsi buah dan juga sayur sebanyak mungkin. Namun, yang perlu diingat adalah sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung krim, butter, susu, dan juga minyak. Selain itu di hari ketiga ini kentang dan juga pisang tidak diperbolehkan.
Di hari ketiga ini perbanyak asupan air Anda. Minumlah 12 gelas air dalam sehari. Gantilah menu makan siang dengan salad sayur dan buah yang sehat.

Di hari keempat Anda bisa mengonsumsi 10 buah pisang, tiga gelas susu dan juga sup sayuran. Diet di hari keempat ini sedikit lebih berat karena jumlah makanan yang masuk dalam tubuh dibatasi.
Untuk mengatasi kekurangan cairan jangan lupa untuk meminum 12 gelas air dalam sehari. Ini akan membantu melancarkan metabolisme tubuh dan melunturkan lemak.

Di hari kelima ini sudah mulai terasa perbedaan bentuk tubuh Anda Ladies. Anda kemungkinan besar sudah kehilangan 2-3 kg berat badan. Di hari kelima ini Anda sudah diperbolehkan makan nasi. Akan tetapi makanlah beras merah Ladies.
Diet plan untuk hari jumat ini adalah campuran menu dari sayur, buah, nasi merah, salad, dan juga susu. Akan tetap ada satu buah yang harus selalu Anda makan di hari ini. Anda tak boleh melewatkan memakan 6 buah tomat di hari ini. Anda boleh memakannya sekaligus atau dicicil sepanjang hari. Jangan lupa minum 14 gelas air dalam sehari.

Di weekend ini Anda harus mengonsumsi nasi merah dan juga sayuran. Di hari ini sebisa mungkin hindari makanan yang mengandung krim, butter, susu, dan juga minyak.
Selain itu minumlah 12 gelas air sehari. Anda juga bisa menambahkan green tea Ladies. Ini akan sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan Anda. Namun, jangan ditambah gula ya.

Di hari terakhir diet ini Anda diharuskan memakan campuran buah, sayur, nasi merah dan juag jus buah. Untuk jus buahnya pilihlah buah anggur atau jeruk.
Selain itu Anda diperbolehkan mengonsumsi sup sayuran sepanjang hari yang akan membantu perut tetap terisi tanpa harus merasa kelaparan. Selamat mencoba diet ini ya Ladies.

Sumber : Vemale.com

Tekan 2 kali (X) tuk menutup
Dukung kami dengan ngelike fanspagenya x