6 Hal ini bikin PRIA JATUH CINTA PADA WANITA

Baik wanita maupun pria, semua tentu menyimpan harapan sendiri tentang pasangan ideal mereka. Entah itu tentang fisik atau kepribadian dari pasangan. Namun, kira-kira apa yang diinginkan oleh kebanyakan pria dari wanita? Berikut adalah beberapa hal paling umum yang diinginkan oleh pria dari pasangan mereka, seperti dilansir Lovepanky.
6 Hal ini bikin PRIA JATUH CINTA PADA WANITA

Yuk simak apa saja yang bikin pria jatuh cinta pada wanita !!
1. Kecantikan fisik
Kecantikan fisik tetap menjadi pertimbangan khusus ketika pria mencari pasangan. Diakui atau tidak, penampilan fisik menjadi hal utama yang diperhatikan pria saat memilih pasangan, meski hubungan tersebut belum tentu berlanjut.

2. Seorang wanita yang percaya diri
Cantik saja tidak cukup. Seorang wanita juga perlu mengimbanginya dengan kepercayaan diri yang besar yang ternyata sangat disukai oleh kebanyakan pria. Wanita yang percaya diri terkesan lebih menarik dan punya sikap yang menyenangkan.

3. Seorang wanita yang dapat mengontrol
Pria akan merasa senang ketika pasangannya mampu mengontrol segala sesuatu yang diperlukannya. Ini merupakan salah satu bentuk sikap manja yang kerap ditunjukkan pria kepada wanita. Sebab, pria suka diperhatikan dan dirawat.

4. Seorang wanita yang membuat pasangannya terlihat baik
Pria menyukai wanita yang merasa bangga ketika bersamanya. Apalagi jika si wanita suka menyanjung pasangannya di depan orang lain, bukan malah sebaliknya, mengeluh tentang dia atau mengoreksi perilaku buruknya di depan umum.

5. Seorang wanita yang kuat dan gigih
Semua pria tentu berharap bahwa wanita yang mereka pilih bisa menjadi bahu pertama yang bisa dijadikan sandaran, ketika mereka sedang down atau merasa gagal. Itulah mengapa pria membutuhkan seorang wanita yang kuat dan gigih yang selalu bisa mengangkat mereka ketika jatuh.

6. Seorang wanita yang membuatnya menjadi pribadi yang lebih baik
Sudahkah Anda membuat pasangan Anda untuk menjadi individu yang lebih baik dengan membantu memperbaiki kekurangan atau kelemahannya? Sebab, pria akan lebih suka pada wanita yang menawarkan jaminan perubahan dalam dirinya. Tentu saja ke arah yang lebih baik di masa depan.

Inilah enam hal yang diinginkan pria dari wanita. Sudahkah Anda menjadi pasangan terbaik bagi kekasih Anda?

Sumber : https://www.facebook.com/pages/Dunia-Kesehatan